About Me


بسم الله
Ana

Perkenalkan nama ana Heru Ruhendi, Kunyah Abu Abdirrahman, tempat tanggal lahir di Tasikmalaya. Ana adalah putra pertama dari 3 bersaudara. Saat ini ana tinggal di kota hujan (Bogor).

Sementara ini pendidikan formal yang ana jalani baru berupa pendidikan umum saja yaitu Sekolah Dasar Negeri, SMP Negeri, SLTA Kehutanan, Fakultas Kehutanan Universitas Winaya Mukti dan Teknik Informatika STMIK Eresha.

Sementara ini ana bekerja sebagai PNS dengan kedudukan kantor di Bogor.

Sementara ini ta’lim rutin yang ana ikuti baru sebatas di jadwal senggang kerja, yaitu tiap hari sabtu dan ahad setiap pekannya. Ana dan jauzah selalu menyempatkan diri untuk bisa menghadiri kajian islam ilmiah dari ustadz2 ahlussunnah (murid2 ulama salafy ahlussunnah dari timur tengah/ saudi arabia, yaman, yordan dll). Tempat kajian biasanya sekitar jakarta dan bogor saja. Semoga ana, jauzah dan keluarga selalu bisa istiqomah dalam menjalankan pemahaman dan ajaran yang benar dengan timbangan al qur’an dan as sunnah. Amiin….

Berusaha untuk senantiasa bisa membesarkan anak2 dan membina keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, suatu saat bisa memiliki usaha lain (berbisnis) dan suatu saat bisa tinggal dekat Pondok/ Ma’had Salafy


والسلام

Abu Abdirrahman

1 comments:

Anonymous said...
July 30, 2007 at 11:21 AM

assalamualaikum war.wab, semoga yang antum cita-cita dapat terwujud dengan baik akhi, afwan jazzakullah haerun katsiro.

Post a Comment